0 2 min 2 yrs

Mengadakan pelatihan MS Office Specialist (MS.Word, MS.Excel, dan MS.Power Point) untuk Siswa-siswi di SMK Karya Guna Bhakti 1 Kota Bekasi,Jawa Barat.Mengajari siswa-siswi bagaimana cara menggunakan MS.Word, MS.Excel, MS Power Point.

kegiatan ini dilakukan agar siswa-siswi SMK Karya Guna Bhakti 1 memiliki keterampilan dan pengetahuan dalam menggunakan MS.Word, MS.Excel, dan MS.Power Points.

Ms Word berfungsi untuk pembuatan dan pengeditan dokumen. Dalam prosesnya pengguna bisa mengetik kata, kalimat, dan paragraf.

Ms Excel berfungsi Membuat, mengedit, mengurutkan, menganalisa, meringkas data. Melakukan perhitungan aritmatika dan statistika.

Ms Power Point berfungsi untuk Sarana untuk mempermudah melakukan sebuah presentasi. Membuat materi presentasi berbentuk softcopy sehingga dapat diakses oleh berbagai perangkat gawai.

Pelatihan ini bertujuan untuk :

adapun tujuan program pelatihan ini antara lain memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam penggunaan Microsoft Office di bidang aplikasi komputer kepada para siswa mengenalkan atau meningkatkan pengetahuan peserta membuat dokumen berupa kata, surat dan dokumen lainnya.

(Raffael Mattew 13/04/2022)